Curhatan Absurd #2

Kemarin, setelah aku pulang dari vihara sehabis dari skolah, ada seorg cowo berinisial "A" yg tiba-tiba aja nge-add lineku dan bilang "hai..." ke aku. Pas aku liat... aku sempat ga percaya... si "A" chat aku... Stelah sekian lama dia "nge-block" aku... Ok aku perkenalkan dia terlebih dahulu... Dia adalah cowo yg aku kenal di awal" bulan Februari, tepatnya di minggu pagi, tapi aku ga terlalu ingat tanggalnya brp... Aku baru sempat chat sama dia slama 2 hari doang sih... Kami mengakhiri "hubungan" chatting pas hari Senin sorenya... Sangat disayangkan bukan? Padahal menurutku dia itu orgnya asik, trus klo sama dia basa-basi, mungkin masih diladenin, lalu ngomong apa aja sama dia, woles dan santai... trus bisa "click" gitulah... Coba aja yah dia ga "mengakhiri"nya... Pasti sampai skrg udh byk bgt yg kita bicarain... Akunya sih senang yah dia pas kemarin tiba" chat, tapi masih kesel krna dia masih aja block aku di instagram, twitter dan path... Nyesek banget ye kannn... Rasanya tuh jadi awkward...
Aku sih udh tau knp dia kyak gitu saat itu, trnyata dia "takut" jatuh cinta sama aku, biar ga jatuh sampai terlalu dalam dan ga ada yg tersakiti... Jujur aja yah ntah knpa klo chat sama dia itu rasanya nyaman gitu, trus kepingin chat byk sama dianya... Hahaha... Bisa aja krna hal" kyak gtuan, dia jadi bisa ad perasaan ke akunya, dan krna takut jatuh cinta sama aku, yaudah deh disuruh ngelupain dia... Aku ini sebenarnya bukan tipe org yg dgn gitu mudahnya ngelupain org" yg bagi aku itu ada "deep" impression-nya... Kalopun org itu kyak "stranger" yg sama skali ga pernah aku ketemu di kehidupan nyata, aku bisa aja masih ingat org itu sampai skrg.. Sebel jg sih pas dia ngechat, aku bilang ke dia klo aku kira dia udh lupa sama aku, yaelah malah dijawab memang udh lupa... -_-" Heran yah bisa aja ad yg kayak ada "perasaan" suka ataupun cinta... Padahal kan cuma lewat chat ataupun blum benar" chat dlm waktu yg lama... Pernah nih aku ada pengalaman yah... Kenalan sama kakak kelas yg baru lulus SMA tahun ini, kenalnya lewat aplikasi chat sama stranger yaitu "Chatous", padahal baru chat 2 hari, dia udh lgsung confess gitu ke akunya... Bilang mau ga jadi pacarnya... Aku sih bingung yah, kok bisa gitu ada perasaan... Aku sih memang pernah ada perasaan trhdp org yg baru aku kenal, walaupun cuma 2 hari, yap si "A" itu... Tapi ntah knp cuma dia aja yg aku ada perasaan... Mungkin saat itu dia udh ad prasaan yg sama... Udh aku tebak... Lol... Ok lanjut ke yg kakak kelas... Dia bilang ke aku klo aku tipe idamannya gitu... Yah sori aja sih akunya saat itu masih blum putus sama si "P"... Hahahaha... Cuma akunya blum cerita ke si "P" soal kakak kelas itu... Whatever deh yah... ✌

0 komentar:

Posting Komentar

 
- Filming Realities - Blog Design by Ipietoon