University Life 😵

Hai semuanyaaa 👋🏻 Sebelumnya aku minta maaf banget udah lama ga update dan baru muncul sekarang 😰 
Guess what? Aku lolos SNMPTN dan masuk FK UNS! Woohoo! 🎉 Dan yang nggak kalah penting, aku masuk Prodi Kedokteran di sini 😁 Nah aku sekarang udah berdomisili di Solo, dan memang sih nggak gampang buat ninggalin daerah asalku 😢 Tapi ini juga jadi pengalaman yang berarti karena bisa membuka wawasan dan punya banyak teman dari berbagai penjuru di Indonesia ✌🏻️
Awal menjalani masa kuliah itu... Nggak mudah karena masih kebawa masa SMA 😭 Kemudian baru semester 1 aja udah rasanya berat (padahal kating bilang kalo semester 1 tuh masih bisa santai). Rasa berat itu juga karena masih dalam masa penyesuaian atau kata lainnya beradaptasi, jadi mau tidak mau karena udah jadi "maha"siswa, harus bisa menerima yang namanya perubahan. 
Beberapa bulan yang lalu aku ngejalanin PKKMB Active (Satu universitas), kemudian PKKMB Asterion, MABIM SPHENOID lalu tidak lama lagi BAKSOS MAGNUM (Ketiga ini merupakan OSJUR 😶) Terus ada AMT (buat satu fakultas) setelah PKKMB Asterion 😬 Memang terasa capek sih ngejalanin semua itu apalagi dengan tugas-tugasnya yang bikin aku sama yang lainnya sampai kurang tidur bahkan nggak tidur sama sekali 😱 Tapi semua proses itu ada hikmahnya kok, aku jadi belajar banyak hal 😊
Oh ya, aku bentar lagi Ujian Blok, Ujian Pancasila, Ujian Kewarganegaraan dan Ujian Agama 😩 Doain semoga aku lulus semuanya ya sampai aku lulus 1 semester terus ditambah lagi dengan FL dan OSCE 🙏🏻
Sekian ya semuanya semoga aku bisa kembali lagi buat beri update yaaa 😚

0 komentar:

Posting Komentar

 
- Filming Realities - Blog Design by Ipietoon