Libur Lebarannnn~ \m/

Hey guysss
Jadi ceritanya sekolahku udah mulai libur lebarannn~ yeayyy~ 
Cuma!  Banyak "oleh-oleh" -.- Belum lagi salah satunya adalah bikin video buat pljaran Penjas! Haduuhhh... Dapatnya bola voli pula .-. Susah banget, soalnya byk yg ga punya bolanya, beli pun juga mahal bingits... Perencanaan sih udah ada, mau ngapain aja di videonya, konsepnya, bla bla bla. Smoga aja sblum masuk skolah udah slesai deh videonya, mikirinnya aja udh bikin kepala pusing -_- Mau ga mau kan harus minjam dari kelas sebelah, soalnya ada yg punya, hanya aja grupnya trnyata dpt bola voli jg... Trus mrekanya blum slesai rekam. Alamak!

Oke ga usah dibahas lagi... Jadi ceritanya udah mulai ngerjain tugas" sekolah yg numpuk! Hari ini baru ngerjain pr Matematika, Chemistry dan Biology. Yg mtk (aku singkatin aja yah, malas ngetik lagi) dan biology ada bbrp soal ga yakin dan ga bisa. Hahaha. Trus klo yg chemistry disuruh gbr dan ngasih kegunaan alat" laboratori.. Aku share ya picnya~ 



Niat banget yah aku gambarnya. Mwahahaha. Lumayan rapi dan bagus lah, ada talenta juga akunya di soal gambar" #eaaa

Oh yah aku mau share dikit aja nih, jadi aku mesti nyelesain smua tugas" dlm minggu ini, soalny aku mau liburan ke Vietnam~ horeee~ setelah sekian lama ga liburan dgn kluarga, akhirnya bisa liburan deh~ haha~ 

Oke sekian dari cerita" hari ini :3

0 komentar:

Posting Komentar

 
- Filming Realities - Blog Design by Ipietoon