Manis dan Pahit ...

Kemarin... aku baru saja diputusin sama cowo yg berinisial "P"... kita udh jadian slama 3 bulan, cukup lama bukan? Knp kita bisa putus? Alasannya sih krna kita beda keyakinan, trus dia takut bisa jatuh cinta sama aku... Yah mungkin akunya sih ngerasa biasa" aja yah dia jatuh cinta sama aku, tapi... dianya kan yg ga mrasa biasa"... Jujur aja sbnrnya awalnya sih aku ga ad pemikiran buat jadian sama dia, lebih tepatnya ngejalanin hubungan "LDR", tapi krna kembaranku yg pingin(?) akunya punya pacar yg jg LDR (soalnya saat itu dia yg udh LDRan duluan), yaudah deh aku nyoba... sklian kan bisa dijadiin pengalaman... 
Awal jadian, dia (si P) sweet banget, sering bilang "good morning" dan "goodnight" ke aku... trus kita pernah tuh chat" sampai ad jg dia ngerequest aku nyanyi... Akunya nyanyi lagu Paramore yg "Still Into You" dan "The Only Exception".. Romantis bgt kan yah? Ada jg lagi kesukaannya, "Unintended" by Muse, itupun jg band kesukaannya... Trus ntah knp lama kelamaan kita jdi jarang chat... Hapenya pernah ketinggalan di Bandung, oke aku masih bisa ngerti, tapi pas aku tau dia ternyata udh punya hape yg dikasih sama spupunya, aku tuh ngerasa... gmna yah.. Kok dia ga ad usaha contact aku, bilang klo dia udh punya hape... Itupun aku bisa tau krna akunya yg nanya, jadi kesannya tuh dia ga ada effort, bukan dia yg "action" duluan... Kadang aku ad byk pertanyaan buat dia, yah smacam masalah knp dia ga chat akulah, inilah, itulah, tapi itupun pas dia masih ga chat aku sama skali, trus pas dianya udh chat, akunya sih jadi malas tanya... 
Kenangan yang indah? Ad sih, cuma lbih byk yg sedihnya... Knp lbih byk sedihnya? Soalnya disaat aku butuh dia, dia ga bisa dihubungi... Bahkan aku udh bbrp kali meneteskan air mataku hanya krna dia... Padahal byk bgt yg pingin aku share ke dia, mengenai masalah yg aku sdg alami saat itu... Hanya saja ga bisa aku ceritain cuma krna masalah komunikasi doang... Trus sbnrnya pas liburan skolah aku ekspektasinya pingin bisa skype sama dia, tapi... Saat aku hubungi dia, dianya ga balas... Ternyata dia sengaja diemin aku, walaupun dia sbnrnya kagak tega ngelakuin itu ke akunya... Byk bgt yg pingin aku tanya tentang dia, tapi krna faktor susah dihubungi, makanya smua pertanyaanku pun jdi tertunda... Kesannya sih kyak aku yg lbih curious tentang dia dibandingkan dgn dia yg curious tentang aku... Bahkan aku yg kesannya lebih care, lebih tau dia kira" lagi sibuk apa, lgi ada event ap, yah gitu"an lah... Aku sih harapnya dia jg curious tentang aku gtu, kayak nanya aku akhir" ini lagi sibuk dgn apa, trus nanya"... yah tentang akulah...  Btw kita jadian pas tgl 31-03-2014 ... Tiap kali kita 1st, 2nd dan 3rd monthsary, slalu aja aku yg bilang ke dia "Happy ...monthsary~"  trus dianya pun ga bilang balik ke akunya... ugh... Bahkan pas 1st monthsary itu, aku ad rekam suara trus ngirimnya lewat Path, tapi dia ga ad dgrin .-.  Ya sudahlah~ lagipula udh lewat pun... Hal yg paling menyakitkan menurutku, disaat dia bilang ke aku utk TTM aja, krna dia pingin "mengurangi" rasa sayangnya ke aku, sbnrnya pas baca bagian itu aja udh sakit bgt hati ini, sampai" malam hari itu aku nangis, lalu paginya pas bilang ke kembaranku, eh malah nangis lagi... Tapi saat itu aku ga ad pemikiran buat ngasih tau dia, krna pasti dia bakal ngerasa bersalah... 
Keren bgt yah kita putus pas hari dmn semua org pd sibuk dan mrasa tegang dgn siapa capres dan cawapres yg menang , quickcount, dst... yap, tgl 9 Juli 2014... kece bgt yah? Hahaha *sarcastic laugh* whatever deh... Stidaknya aku masih mrasa senang sih dia masih mau ketemuan sama aku pas di Jakarta nanti, soalnya aku ad ikut serta dlm Festival Kebudayaan~

Pesan buat dia? Hmm... makasih atas segalanya, makasih bgt udh mau ngejalanin hubungan LDR sama aku, walaupun aku kesal jg sih kmu ga ad usaha buat pertahanin aku... cuma gara" alasan yg kmu kasih tau ke aku. Aku bisa ngerti kok, yah cuma kecewa aja sih. Makasih udh bikin aku nangis utk byk kali ntah udh berapa kali aku menangis hanya krna kamu... Kmu jg cari yg lbih baik lagi dari mantanmu dan aku yah *officially your ex-girlfriend* :,) Atau lebih baik jgn pacaran dulu, fokus dulu sama studimu :)) pertahankan prestasimu jg yah~ \m/

0 komentar:

Posting Komentar

 
- Filming Realities - Blog Design by Ipietoon